ASATIIRUL AWWALIIIN…

Itulah tuduhan mereka kepada alquran yang suci. Perkataan orang orang terdahulu,dongeng,cerita kuno dsb. Parahnya lagi, dengan teganya mereka mengatakan bahwa alquran itu adalah sihir. Buktinya,alquran membuat anak dan orang tua berpisah, membuat pembantu dan majikannya berpisah, membuat persaudaraan terputus. Itulah tuduhan mereka kepada alquran yang mulia. Padahal,kalau mau jujur, dari lubuk hati yang paling dalam, mereka akan mengakui bahwa alquran itu menenangkan,kata-katanya sakral penuh kesucian,alunannya menggetarkan bagi siapapun yg mendengarkan, suka tidak suka,mau tidak mau, hati mereka mengakuinya. Alquran itu menakjubkan.. Coba kita simak perkataan dedengkot Kafir Qurays walid al mugirah ” Apa yang harus aku katakan?? Demi allah, tidak seorang pun yang lebih mengetahui dari diriku tentang syair. Demi allah, Al Quran ini sama sekali tidak mirip dengan sesuatupun dari apa yang kusebutkan. Demi allah, Al Quran itu ungkapannya benar benar manis, indah cemerlang, ia mengalahkan semua yang dibawahnya, dan sesungguhnya ia benar benar tinggi tidak ada yang lebih tinggi darinya’ . Ungkapan dari hati yang paling dalam .Tapi sayang seribu sayang, kesombongannya membuat cahaya alquran tidak mampu menembus relung hati yang paling dalam. Mereka tetap berada dalam pendiriannya.Teguh memegang prinsip kekafiran. Malahan mereka begitu khawatir, jika semakin banyak orang yg mendengarkan alquran sehingga tersentuh dengan al quran dan akhirnya mengakui kebenaran islam. Mereka melakukan berbagai daya dan upaya untuk menjauhkan alquran dari setiap insan, bahkan sebagian membuat bacaan tandingan yang bertujuan untuk memalingkan orang orang agar tidak mau mendengarkan pesan suci alquran, mereka membacakan dongeng yang menurut mereka lebih layak didengarkan daripada alquran.Mereka berkata ‘jangan kalian dengarkan alquran’. Seperti inilah ketakutan orang orang yang memusuhi alquran karena kedengkian. Mereka meyakini, alquran itu adalah ancaman yang mematikan. Ancaman yang menakutkan bagi keberlangsungan hidup mereka yang penuh dengan hiasan. Prinsip mereka, jauhkan alquran maka kemenangan akan datang. Ya. Mereka berhasil. Menjauhkan alquran dari hati orang beriman. Jauh..sangat jauh. Dan inilah penyebab, mengapa ummat islam selalu mudah dikalahkan. Berbagai bentuk makar yang mereka siapkan untuk menjauhkan ummat dari al quran diantaranya yaitu:

1. Media
Masih ingatkah kita dengan film ‘menggemparkan’ yang dibuat politikus terkenal dari belanda, gert wilders. Menggemparkan bukan karena jalan ceritanya yang menarik, atau spesial effectnya yang futuristik. Filmnya mampu menggetarkan dunia karena isinya yang kontroversial. Sarat dengan isu penghinaan kepada al quran yang mampu membuat dunia khususnya dunia islam gempar. Tujuannya satu, menjauhkan al quran dari setiap insan. Cita – cita utamanya adalah membuat al quran dibenci oleh banyak orang karena isinya yang penuh kejahatan. Didalam film itu ditunjukkan seolah-olah islam adalah agama yang didominasi dengan kekerasan. Semua orang jadi penasaran. Apakah benar Al Quran seperti yang dituduhkan? Setelah beredarnya film ini, begitu banyak orang berbondong-bondong mencari al quran di perpustakaan dan di pusat perbukuan. Mereka membaca, menyimak, memperhatikan isi Al Quran. Justru tidak sedikit diantara mereka yang jatuh cinta dengan AL Quran dan akhirnya memilih islam sebagai satu satunya jalan kehidupan.
2. Spionase–terorisme yang ditunggangi
Makar berikutnya yang mereka siapkan adalah dengan membuat suasana keamanan dunia terancam dengan hadirnya sosok-sosok yang ‘menyeramkan’, ‘haus darah’, ‘suka kematian’ . Bom bunuh diri terjadi disana sini yang membuat dunia gempar. Parahnya, yang menjadi tertuduh adalah ummat islam. Teroris. Ekstrimis. Fundamentalis. Itulah wacana yang mereka kembangkan untuk membunuh karakter ummat islam. Islam itu adalah agama kekerasan. Islam itu mengajarkan bom bunuh diri. Islam itu bengis. Kejam dan tuduhan tuduhan lain yang menyakitkan. Pertanyaan besarnya adalah, mengapa kejadian-kejadian itu tidak pernah dihubungkan dengan sosok yang sejatinya telah terbukti melakukan kejahatan, Israel dan sekutu-sekutunya? Andalah yang mengetahui jawabannya.
3. Bacaan tandingan
Al Quran bisa dibilang satu satunya buku best seller dan the most reader didunia. Mereka begitu mengkhawatirkan keadaan ini. Semakin banyak yang memiliki Al Quran maka semakin banyak yang membacanya. Semakin banyak yang baca otomatis semakin mengancam eksistensi mereka. Untuk itulah mereka melakukan apa-apa yang pernah dilakukan oleh orang –orang terdahulu yakni membuat bacaan tandingan yang menghebohkan. Tujuan mereka sangat berbahaya, mengalihkan manusia dari bacaan mulia ke bacaan yang penuh dengan tipu daya. Sasaran utamanya adalah ummat islam khususnya pemuda. Samplenya adalah buku harry potter yang menyihir jutaan orang didunia khususnya anak muda. Banyak pemuda-pemuda generasi islam yang terbius karenanya. Tidak sedikit diantara mereka yang kehidupannya meniru gaya gaya harry potter dengan hidup yang penuh dengan sihir dan kesyirikan. Kita harus selalu mewaspadai rencana jahat ini dengan senantiasa mendampingi pemuda kita dan menyampaikan info-info yang berkaitan dengan Gozwul fikri kepada mereka.
4. Menghancurkan fisik quran
Tidak puas dengan cara diatas. Mereka sangat bernafsu menghancurkan Al Quran sampai ke akar-akarnya. Menistakan Al Quran dengan menjadikan lembaran-lembarannya sebagai pembersih toilet. Nafsu syaitoni mereka tidak pernah redup untuk menghina AL QUran. Dengan teganya menginjak-nginjak Al Quran, membakar, bahkan menjadikannya sebagai pembalut wanita. Masya Allah La Hawlaa Walaa Quwwata illa billah
5. Membuat dai boneka
Mereka sejatinya adalah kaki tangan musuh musuh Allah. Mereka rela menggadaikan Aqidah hanya dengan iming-iming duniawi yang tidak seberapa besar. Pemberian beasiswa, kucuran dana, penghargaan internasional. Merekalah yang berada digarda terdepan untuk menodai kesucian alquran dengan fatwa yang menggemparkan. Tulisan dan wacana yang meresahkan. Mereka memelintir ayat –ayat Al QUran dengan pendapat yang jauh dari kebenaran. Tujuan mereka bukan untuk mencerahkan sebagaimana yang selama ini disampaikan. Justru merekalah yang meredupkan cahaya Al Quran. Namun, apapun jerih payahnya. Allah lah yang akan menjaganya ” Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya” ( Ash Shof 8)
(Abu Abdillah Basfar)

Tentang ali bashfar abu abdillah

Tahsin Online, Tadabbur Online, Tajwid Online, Ngaji Online, Quran Online
Pos ini dipublikasikan di DUNIA QURAN. Tandai permalink.

Satu Balasan ke ASATIIRUL AWWALIIIN…

  1. QqCakep berkata:

    Namanya juga kafir. Dadanya sudah terlanjur sesat dengan noda jahiliyah. Jadilah apa-apa yang baik dianggap sesat dan menyesatkan.

    Adalah tugas Abu Abdillah😀, untuk mengembalikan citra Islam agar kembali sejuk di mata ummat yang belum tahu. Menyadarkan mereka akan kesucian ajaran Al-Qur’an, yang cuba dinodai olh kafirun…

    Chayo… bersama Al-Qur’an selalu… (Qq numpang pahalanya🙂 )

    Wassalamu’alaikumwarohmatullah

    Qq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s